My Photo

My Photo

Kamis, 15 Desember 2011

Orang-orang terhebatku


Penyemangat dan kekuatanku dalam menjalani hidup tentunya adalah Allah SWT.selain itu adalah orang-orang di atas,,selalu terpancar paras sinar kedamaian tiap kali aku mendapatkan petuah dan perlindungan dari mereka,,tak pernah bosan mereka mengingatkanku untuk sekedar melakukan tindakan kecil yang sering kuacuhkan namun sangat berarti.Ketika aku mulai bosan,jenuh,"feel nothing"...mereka selalu mewarnai hari-hariku dengan inovasi kasih sayang dari mereka.Ketika aku merasakan rasa yang kurang aman,merasakan kondisiyang terancam,,tangan mereka selalu ada untuk menggenggamku dan selalu memberikan perlindungan teraman dan terancam bagiku...terima kasih bapak-ibu sayang... Zafal Arifin-Titin Yuliana ,adekku yang terkadang selalu membuatku marah dengan kejailannya ,namun sering kali dia lebih bersikap dewasa dibandingkan denganku,,, Bayu Ibnugroho dan tak lupa orang spesial yang menyisip indah di kehidupanku... Arief Wiranto ,orang yang selalu menjadikan hidup ini semakinberwarna,lebih berwarna,dan sangat berwarna...Mungkin kata terima kasih tak akan cukup membalaskan kaebaikan yang selalu kalian berikan kepadaku,,,hanya perwujudan sayang yang penuh kasih yang bisa aku persembahkan untuk kalian,,,aku sayang kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar